الاثنين، 25 فبراير، 2013

membuat biografi diri sendiri

Assalamu'alaikum wr.wb
alhamdulillah saya bisa membuat biografi ini meskipun masih banyak yg kurang atas pembuatannya.
iseng" bikin biografi sendirii,,, 
hehe
ini isinya:


           Nama saya Intan Rinanti biasa di panggil dengan sebutan intan. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 9 maret 1999. Bapak saya Ipan Ilhammudin, hanya seorang tukang service. Sedangkan Ibu saya Riyanti, seorang ibu rumah tangga yang baik. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Mereka perempuan, yang pertama namanya Mutiara, dia sekolah kelas 6 dan yang bontot dia masih PAUD. Kalo lagi kumpul kita pasti berisik banget dan sering berantem. Tetapi meskipun kami sering berantem banyak hal yang menyenangkan.
          Saya mulai masuk  SD umur 5 tahun setengah. Saya di masukan di SDN BUBULAK 4 yang lumayan jauh dari rumah. Yang saya ingat , waktu saya masih SD, saya adalah seorang anak yang sangat cengeng. Satu hal yang tak mungkin saya lupakan yaitu teman saya yang sudah meninggal yang bernama BUYUNG, dia adalah sahabat terbaikku saat  SD. Saat kenaikan kelas 4 saya di pindahkan sekolah ke kampung ibu saya di Yogyakarta, karna masalah biaya. Di sana saya di masukan di Madrasah Ibtidaiyah, yang tak bisa saya lupakan adalah murid di MI saya hanya 6 orang saja, dan guru yang sangat baik.  di sana saya sekolah hanya 2 tahun, kenaikan kelas 6 saya pindah lagi sekolah di sekolah sebelumnya 
          Setelah lulus dari SDN BUBULAK 4, saya melanjutkan ke MTsN benda. Saya tau sekolah ini karna di ajak masuk sama kepala sekolahnya (kebetulan kepala sekolahnya saudara). Tadinya gak mau masuk MTsN tapi karna NEM saya rendah terpaksa saya mau. Tapi saat saya jalani di sekolah ini saya suka sekolah ini. Saat MOS gak ada kesan sama sekali. Kelas 7, saya masuk di kelas 74 wali kelasnya Pak TB ENCEP SUMANTRI. Kebetulan kelas ini kelas terbaik dari semua kelas. di kelas ini hanya satu yang gak bisa di lupakan yaitu saat aku mainan pesawat mainan saat guru b.inggris(MR. ADI) ada di kelas, dan aku langsung di suruh maju kedepan ditanya-tanya sampe mau nangis(haha). Di kelas 8, aq dapet kelas paling buruk yaitu kelas 85. Kelas yang paling gak di sukai banyak guru, wali kelas ku Pak Matnaji dia wali kelas yang sabar. Kenangan yang sangat menyedihkan di kelas ini saat sahabat ku telah tiada, NIKITA UMASYAH NATUR. Dia meninggal karna kecelakaan, aku sangat kehilangan dia (huhuhu).  Dan sekarang aku kelas 9, aku mendapatkan kelas yang lumayan asik yaitu 92. Dan wali kelasnya super baik yaitu Pak Muhtar dia wali kelas yang the best(hehehe). Banyak kenangan di kelas ini jadi susah nyebutinya. Guru favorit aku ada 4 yaitu kalo di singkat MAMA: Mahmuddin, Adi Afriadi, Muhtar, Ade Zaenudin, tapi yang paling deket sama aku cuma pak Mahmuddin. Ke empat guru itu guru-guru yang bikin aku semangat. Kenangan yang bener-bener kenangan adalah saat aku bersama sahabatku di OSIS dengan Pembina yang hebat yaitu Pak Mahmuddin dan kawan-kawanku yaitu indah s, fasha, indah nova, farha, tiwi, arani, mila, pipit, isna, kamil, agi, solah, fikri, dll. Mereka adalah keluargaku di sekolah, aku senang bisa kenal mereka semua. Semoga nanti kita semua lulus, mendapatkan nilai yang memuaskan, dan masih bisa kumpul lagi.
Aamiin……… 

maaf klo masih gak bener, maklum masih belajar :D

‏ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق